Langkah Buat Kreasi Tas Souvenir Ultah dari Kain Blacu


Begitu gampang, bila yang anda tanyakanlah adalah langkah buat kreasi tas dari kain blacu. Anda tinggal check daftar harga tas blacu yang Tas Ransel Ulang Tahun Anak terpampang di website ini. Lantas chatting lewat WA dengan CS kami untuk design custom anda. Serta selainjutnya anda telah dapat buat tas blacu tanpa ada sulit payah 🙂

Grosir Tas Blacu Sablon-Polos-Custom Harga Murah untuk Souvenir
Tas blacu adalah satu diantara tren ikon generasi masa saat ini yang tengah naik daun. Dengan ciri-khas yang unik serta classic, tas blacu disenangi beberapa orang karna menyarakan semangat go green dalam kurangi sampah plastik. Untuk anda yang tengah mencari tas blacu polos dengan harga terjangkau, anda ada pada tempat yang pas. Tas Blacu Pro adalah satu diantara supplier yang direkomdasikan untuk anda yang inginkan tas blacu sablon ataupun polos dengan harga grosir.

tas blacu sablon harga murah

Tas Blacu Polos vs Tas Blacu Sablon

Bila dibedakan atas cetakannya, tas blacu yang kami siapkan terdiri jadi dua jenis. Yaitu tas blacu polos serta tas blacu sablon. Tas blacu polos adalah tas blacu yang belum juga diciptakan dengan tulisan apa pun. Tas blacu ini dapat dipesan oleh pelanggan kami yang disebut reseller/kulakan. Dengan hal tersebut mereka dapat lakukan pencetakan sendiri nanti.
 
tas blacu polos
contoh tas blacu polos
Type yang ke-2 adalah tas blacu sablon. Yaitu tas blacu yang telah ada cetakannya. Cetakan disini dapat berwujud cetakan nama anda serta pasangan anda (untuk souvenir pernikahan). Dapat pula diciptakan dengan nama serta logo perusahaan, atau dapat pula diciptakan dengan gambar-gambar yang lain. Hal semacam ini untuk memberi nuansa khusus serta custom pada tas blacu yang anda pesan. Tentunya orang semakin lebih berkesan dengan tas blacu yang ada nama serta gambar anda kan?

Bahan Tas Blacu

Sesuai sama namanya tas blacu adalah tas yang memakai bahan paling utama kain blacu. Kain blacu tersebut mempunyai ciri-khas yang berubah-ubah. Tapi pada umumnya, tas blacu mempunyai struktur agak kasar serta berwarna putih serta/atau putih kecoklatan. Ciri-khas yg tidak standard berikut yang malah buat tas blacu tampak alami.

tas blacu batik gabungan

Karna sifatnya yang unik itu, tas blacu jadi bisa dipadukan dengan beberapa bahan yang lain untuk jadikan product yang lebih menawan. Umpamanya untuk yang suka pada motif batik, dapat dipadukan untuk hasilkan souvenir tas blacu batik. Atau untuk anda yang menginginkan memadukan dengan kain nuansa daerah dapat juga menerapkan inspirasi brilian ini. Oleh karena itu tidak heran bila anda dapat menjumpai tas blacu ciri khas daerah seperti tas blacu ulos serta tas blacu songket di bengkel produksi kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goodie Bag Polos Murah Meriah

8 Type Bahan-Bahan Tas Wanita

Panduan Pilih Tas Promosi Murah Berkualitas Ramah Lingkungan