8 Type Bahan-Bahan Tas Wanita


1. Bahan Kulit
Bahan satu ini betul-betul begitu abadi Tas Ulang Tahun Foto Anak sebagai bahan tas. Sejak mulai jaman dulu, tas memiliki bahan kulit selalu jadi favorite mereka yang tertarik dengan tas modis. Ada bahan kulit asli dari kulit sapi, kerbau hingga kambing yang bisa dengan mudah Anda kenali dari pori-pori kulit yang besar dan susunan yg tidak rata.

Tetapi ada pula product kulit sintetis dengan berbagai kualitas, dari kualitas tinggi type Mbtech, Platinum atau Murano atau kelas menengah dan rendah type Virotec, Carviero dan Oscar. Selain itu kulit juga memiliki dua hasil penyamakan, yakni kuli standar dengan susunan muka licin yang cenderung mengkilap hingga doff.

Tetapi ada pula kulit dengan permukaan berbulu sebagai hasil penyamakan yang terbalik, umum dikenal dengan nama suede. Bahan tipe ke-2 ini bisa sudah banyak sintetisnya.

2. Bahan Kanvas
Bahan satu ini bisa masuk dalam grup bahan yang sangat popular digunakan dalam pembuatan tas. Walaupun tidaklah bahan yang umum Anda kenal sebagai kanvas dalam pembuatan lukisan tetapi bahan yang berwarna basic putih buram dengan susunan serat yang sedikit kasar dan tidak tidak tebal ini bisa cocok sekali sebagai bahan tas lukis dan tas kreasi yang memikat.
 
3. Bahan Jeans
Hingga saat ini Anda banyak ketahui jeans sebagai bahan celana dan bahan jaket. Siapa sangka jeans ini memiliki potensi memikat sebagai bahan tas dengan berbagai kreasi. Terutama karena itu ada bahan jeans yang lebih lentur, jadi tas memiliki bahan ini bisa sangat nyaman Anda pakai sewaktu enjoy Anda.

4. Bahan Corduray
Kecuali bahan Suede yang biasanya cenderung kaku, ada juga bahan corduroy bulu atau semi beludru yang terlihat dengan permukaan berbulu namun tidak berkilap. Tas dengan bahan ini pastinya terlihat memikat dengan kesan lebih menarik namun juga tampak modis. Sebagian wanita pengagum tas menjadikan tas ini sebagai aksesories fashion bagian dari aktivitas resmi maupun non resmi mereka.

5. Bahan Vinil
Bahan sintetis dari plastik namun dengan ketahanan yang cukup baik juga sekarang ini tengah terlihat sebagai trend bahan pembuatan tas. Bahan vinil ini terdiri dua, bahan dengan permukaan sangat bersinar dan bahan non shinning.

Keduanya umumnya jadi bahan pembuatan tas untuk aktivitas luar ruangan, tas traveling atau tas modis yang menarik. Bahan vinil ini memilii ciri-khas kaku dengan sebagian warna kuat yang tahan lama dan penjahitan khusus supaya tidak mudah robek. Tetapi keseluruhannya, bahan vinil sangat tahan lama.

6. Bahan Parasut
Satu sekali lagi bahan tas yang sangat popular sejak mulai dulu sebagai bahan water proof yang cukup tahan lama dan kuat, yakni bahan parasut. Bahan parasut dari kualitas rendah biasanya cenderung tampak kusut dan tipis, tetapi ada pula bahan parasut dengan kualitas tinggi memiliki kepadatan serat yang sangat baik sampai lebih tidak tidak tebal. Umum jadi pilihan paling penting dalam pembuatan tas ransel dan tas traveling.

7. Bahan Nylon
Bentuk beda memiliki bahan sintetis plastik yang tahan air dengan ketahanan bahan paling baik dari biasanya bahan waterproof beda. Sering jadi bahan pembuat tas traveling, tas kamera dan tas ransel, tetapi juga cocok jadi tas modis untuk aktivitas outdoor. Bahan ini besifat kaku dengan gabungan warna yang sangat berbagai.

8. Bahan Boneka
Kreatifitas memang tidak akan sempat usai. Satu diantara yang menarik yakni tas memiliki bahan boneka yang biasanya jadi pilihan kegemaran anak-anak dengan mengusung beberapa tanda-tanda kartun ciri khas anak-anak. Tas type ini bisa jadi kegemaran wanita muda yang tetap masih sukai pada terlihat cute seperti anak-anak.
Itu barusan beberapa sebagian bahan tas yang paling akhir popular di sebagai tas modis grup wanita. Ada terdapat beberapa jenis bahan tas beda yang sekarang ini bermunculan di pasar, karena dalam hasilkan tas modis untuk wanita, Anda bisa berkreasi sejauh Anda ingin dengan berbagai bahan yang berbeda dan unik pasti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Goodie Bag Polos Murah Meriah

Jenis Tas Anak TK Paling Populer saat Acara Ulang Tahun